20 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Walau Libur, Pelayanan Langsung Masyarakat Tetap Berjalan


Walau Libur, Pelayanan Langsung Masyarakat Tetap Berjalan
RSUD Penajam Paser Utara

KLIKPENAJAMMeski tetap memberlakukan hari libur nasional dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak tahun 2015. Namun sejumlah pelayanan masyarakat yang terkait dengan fungsi pelayanan langsung di Kabupaten PPU tetap berjalan seperti biasanya.

Diantaranya pelayanan di Rumah Sakit, Puskesmas, Satpol PP, serta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Hal ini dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dan tetap berjalan seperti biasanya.

"Kalau sifatnya pelayanan langsung tetap berjalan seperti biasa. Sepeprti rumah sakit dan Pdam tetap melayani sepeti biasanya. Jadi walau hari libur, tapi pelayanan bagi masyarakat tidak terganggu," jelas Kabag Humas dan Protokel Pemkab PPU, Ady Irawan.

Seperti diketahui, berdasarkan SK (surat keputusan) Presiden RI Nomor 25 Tahun 2015 tanggal 23 November 2015, Pemkab PPU turut berlakukan hari libur nasional pada hari ini, tanggal 9 Desember 2015.Walau PPU tidak mengikuti pilkada serentak tahun ini.

"Mengacu pada keputusan Presiden RI, makanya Pemkab turut berlakukan hari libur serentak pada tanggal 9 Desember 2015. Sebagai wujud mensukseskan Pilkada serentak di Indonesia," papar Ady Irawan.(*)

Reporter : Andrianto    Editor : Gumelar Akbar



Comments

comments


Komentar: 0