20 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Menang Dua Laga Uji Coba, Ini Kata Pelatih Timnas U16


Menang Dua Laga Uji Coba, Ini Kata Pelatih Timnas U16
Fachry Husaini saat melatih Timnas Indonesia U-16 periode 2014-2015 lalu. (PSSI)

KLIKPENAJAM.COM - Timnas U-16 Indonesia terus mempersiapkan diri menyampil Piala AFF U-15 di Thailand, 9-22 Juli 2017. Terbaru skuad asuhan Fakhri Husaini melakoni dua uji coba di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Sabtu (6/5/2017) lalu.

Mereka melawan tim Villa 2000 U-17 dan PPLP DKI Jakarta U-17 di lapangan Atang Sutresna, masih di kompleks Kopassus, Cijantung.

Dalam pertandingan melawan dua tim tersebut, Garuda Muda berhasil menaklukkan keduanya. Villa 2000 dihajar dengan skor telak 5-2 hasil dari gol Amirudin Bagus (2 gol), Hamsha Lestaluhu, Alsya Risky dan satu gol bunuh diri dari pemain Villa 2000.

Sedangkan PPLP DKI U-17 dihajar 1-0 lewat gol Brilyan Negietha meski tidak berlangsung habis dikarenakan wasit menyatakan harus memberhentikan permainan karena hujan terlampau deras.

Fakhri pun mengaku puas karena skuad asuhannya menunjukkan peningkatan. “Saya melihat pertandingan tadi rasanya puas, dari aspek fisik mereka bagus meskipun lawan umurnya dua tahun diatas mereka.”

“PPLP memberikan tekanan yang baik, itu yang saya harapkan meski tadi pertandingan terhenti karena hujan deras. Mereka sudah menunjukkan perkembangan yang bagus," ujanya.

Rencananya, minggu depan Timnas U-16 ini akan mengadakan internal match kembali. “Minggu depan kami berencana akan melawan PPLP Riau dan setiap minggunya kemungkinan kami akan mengadakan internal match,” tutup Fakhri.(*)

Reporter : Said NR | Berbagai Sumber    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0