27 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Wahau


Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Wahau
Evakuasi korban di sungai Kecamatan Wahau, Kutim. (Foto: Ist)

KLIKPENAJAM.COM - Warga Desa Muara Wahau, Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur digemparkan dengan penemuan mayat laki -laki tanpa identitas yang mengapung di atas sungai, Jumat 12 Mei 2017.

Penemuan mayat diperkirakan sekitar pukul 10.00 wita, dengan kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko melalui Kapolsek Muara Wahau AKP Sukirno menuturkan, tidak terdapat identitas pada mayat ketika ditemukan selain sebuah dompet kosong dan telepon genggam.

Ia mengatakan, terdapat dugaan pria itu telah meninggal kurang lebih selama empat hari. “Tidak ada identitas apapun. Di dompet tidak ada KTP korban dan ditemukan sebuah HP dari kantong celana korban,” ungkap Sukirno.

Ditambahkan Sukirno, dari HP korban, pihaknya langsung menghubungi nomor kontak yang tercatat di SIM card milik korban. Kemudian dari penelusuran, diketahui jika korban bernama Candra (25) yang merupakan karyawan perusahan PT. DIN (Swakarsa) .

“Kita menghubungi temannya yang berada di Tenggarong, diketahui identitas korban bernama Candra. Dia karyawan perusahaan PT. DIN Swakarsa. Keluarganya di Jawa juga kita coba hubungi,” terang Sukirno.

Kepolisian juga telah melakukan visum luar pada jasad korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban.

“Dokter puskesmas langsung kita turunkan untuk visum luar. Tidak ditemui tanda kekerasan pada jasad korban,” katanya.

Sukirno menuturkan, pihak kepolisian masih terus mendalami penyebab kematian korban serta akan meminta keterangan teman kerja korban. Keterangan dari pihak perusahaan juga akan diperoleh, seperti rekam medis pada korban yang disimpan.

“Besok kita dalami lagi, korban sudah kita serahkan ke perusahaan,dan informasi sudah dimakamkan tadi sore,” pungkasnya. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0