23 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ramadhan, Lazada Ajak Masyarakat Berbelanja Sambil Berbagi


Ramadhan, Lazada Ajak Masyarakat Berbelanja Sambil Berbagi
Gerai Lazada. (lazada)

KLIKPENAJAM.COM – Berbelanja online, memang mengasyikan. Tak heran, kini belanja online menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. Bagi kamu pecinta onlineshop, ada informasi menarik di bulan Suci ini. Untuk pertama kalinya Lazada menggelar promo Ramadhan sebulan penuh mulai tanggal 19 Mei – 25 Juni 2017.

Lazada juga meresmikan peluncuran program #LazadaBerbagi, yang mengajak para konsumen berpartisipasi dan turut berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang kurang beruntung.

Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Heikal Bekti menyampaikan Sebagai e-commerce yang terus berusaha memberi pengalaman belanja yang menyenangkan, maka selama bulan suci ini menghadirkan berbagai penawaran menarik dari seller dan brand dengan diskon hingga 70 persen.

Untuk produk apa saja? Diskon gede-gedean itu untuk berbagai produk mulai dari makanan, minuman, alat olahraga, produk fashion, kecantikan; hingga undian berhadiah perjalan Umrah gratis.

Lazada juga menghadirkan fitur terbaru untuk mengisi pulsa secara online dengan potongan harga hingga 15 persen, halaman khusus produk Halal, flash sales harian dan diskon dengan beragam tema mingguan untuk semua kategori.

“Lazada Indonesia terkenal dengan ragam inovasi program pemasaran dan pengalaman berbelanja yang terpadu dan user-friendly,”ujar Heikal, dalam siaran persnya, belum lama ini.

Ia menambahkan, “Kami melakukan sesuatu yang lebih menakjubkan, yaitu program belanja hemat penuh penawaran menarik dari para seller dan brand selama 1 bulan penuh,” ujarnya.

Sehingga masyarakat lebih nyaman dan mantap dalam memilih ratusan bahkan ribuan katalog produk dengan harga yang menarik.

Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, menambahkan, tahun ini Lazada juga melakukan sesuatu yang lebih menakjubkan.

“Yakni program belanja hemat penuh penawaran menarik dari para seller dan brand selama satu bulan penuh dan memperkenalkan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia,” ujarnya.

Tak hanya itu, Lazada turut menghadirkan fitur terbaru mengisi pulsa secara online dengan potongan harga hingga 15%, laman khusus produk halal, flash sales harian dan diskon dengan beragam tema mingguan untuk semua kategori.

Tidak ketinggalan sejumlah video tips Ramadhan harian. Kata dia, bagi konsumen di Kaltim, kini ada Pengiriman Gratis untuk 1 kg pertama dengan minimum pembelian sebesar Rp 100 ribu.

Menggandeng Sahabat Anak, Lazada juga akan menyelenggarakan program donasi #LazadaBerbagi selama periode kampanye sebagai bagian dari bentuk kepedulian Lazada atas isu pendidikan.

Melalui program ini diharapkan dapat mendorong sebanyak mungkin konsumen Lazada untuk lebih peduli dan berpartisipasi aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak yang kurang beruntung. Untuk setiap pembelian konsumen minimum Rp.200.000, Lazada akan mendonasikan Rp 5.000, kepada Yayasan Sahabat Anak. 

Reporter : Ichwal Setiawan    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0