20 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Imbau Pengendara Hati-hati, Polres PPU Pasang Spanduk Disejumlah Titik


Imbau Pengendara Hati-hati, Polres PPU Pasang Spanduk Disejumlah Titik
Salah satu titik pemasangan spanduk imbauan Polres PPU (Humas Polres PPU)

KLIKPENAJAM.COM - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk dan banner peringatan kepada pengendara, dalam rangka Operasi Ramadniya Mahakam. Jumat, 23 Juni 2017.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Dikyasa Polres PPU tersebut, melakukan pemasangan spanduk imbauan bagi pengendara untuk senantiasa hati-hati selama perjalanan mudik lebaran.

Terlebih banyak kondisi jalan di Kabupaten PPU yang masuk dalam daftar rawan kecelakaan, sehingga diharap dengan adanya spanduk imbauan ini, bisa memperingatkan pemudik untuk terus waspada dan tidak melaju diatas kecepatan rata-rata. Serta lebih mengedepankan aspek safety dan keselamatan selama perjalanan mudik lebaran hingga tujuan masing-masing.

Diungkapkan Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres PPU, terhadap keselamatan para pengguna jalan. Serta lebih waspada pada sejumlah titik rawan yang ada di jalur mudik.

"Kami harap pengendara dapat lebih berhati-hati saat berkendara mudik lebaran, sehingga tidak terjadi hal yang tak diinginkan," ujarnya.(*)




Comments

comments


Komentar: 0