15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kapolres PPU Kembali Serahkan Bantuan Bedah Rumah Bagi Warga Penajam


Kapolres PPU Kembali Serahkan Bantuan Bedah Rumah Bagi Warga Penajam
Manajemen BFI dan Kapolres PPU serahkan bantuan bagi Ani Handayani (Humas Polres PPU)

KLIKPENAJAM.COM - Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan, kembali menyerahkan bantuan bedah rumah kerjasama Polres PPU dengan CSR PT Balikpapan Forest Industries (BFI) kepada Ani Handayani, warga RT 03 Kelurahan Gersik Kecamatan Penajam, Rabu (09/08/2017).

Ani Handayani merupakan seorang janda yang hidup bersama ananknya disebuah rumah, dengan kondisi yang cukup memperihatinkan. Dimana sejumlah sisi bangunan sudah tak layak karena termakan usia.

Kondisi inilah kemudian ditindaklanjuti Polres PPU dan PT BFI dengan memberikan bantuan bedah rumah.

Menurut AKBP Teddy, program bedah rumah merupakan salah satu program Asta Unggul Polres PPU, yakni Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El), yang diharapkan dapat memberikan berkah bagi penerima. Salah satunya Ani Handayani.

“Alhamdulilah setiap bulan Polres PPU berusaha membantu masyarakat melaui program ini. Dan saat ini sudah ada delapan rumah yang berhasil kita bedah," ujarnya.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mendatangkan barokah, terutama bagi Ibu Ani Handayani sekeluarga”, lanjut Kapolres.

Sementara Direktur BFI, Kim Who Son, berharap Corporate Social Respinsibility (CSR) melalui bedah rumah ini, menjadi motivasi dan evaluasi perusahaan untuk lebih berperan dalam membantu masyarakat di Kabupaten PPU maupun Kalimantan Timur.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Polres PPU yang telah membantu program bedah rumah ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik," papar Kim.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan sembako dari Kapolres PPU kepada Ani Handayani. Disaksikan langsung Direktur BFI Wo Suk Wan, bersama Menejer Umum BFI Kim Hwuandong, Humas BFI Rudiansyah, serta Asisten Menager M Arifin.

Mewakili Pemerintah Daerah, hadir Sekretaris Lurah Gersik Saharuddin dan Ketua RT 03 Jefry. Serta sejumlah Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres PPU. (*)

Reporter : Humas Polres PPU    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0