23 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Selamat, Abdul Rauf Muin Terpilih Aklamasi Pimpin KONI PPU


Selamat, Abdul Rauf Muin Terpilih Aklamasi Pimpin KONI PPU
Ketua KONI PPU Abdul Rauf Muin

KLIKPENAJAM.COM - Abdul Rauf Muin, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), periode 2017-2021.

Terpilihnya Abdul Rauf, dilakukan melalui musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa, di ruang pertemuan lantai III Kantor Bupati PPU, Kamis 10 Agustus 2017.

Dalam sambutan perdananya, ia memastikan segera menyusun kepengurusan sekaligus merumuskan program kerja, dan akan menitikberatkan pada pembinaan atlet serta bibit muda berpotensi dari tiap cabang olahraga (cabor) yang ada di PPU.

"Sesuai saran KONI provinsi Kaltim, kami akan menyesuaikan kepengurusan ini dengan lebih ramping," ucapnya.

Begitupun dengan optimalisasi sarana dan fasilitas olahraga yang ada di Benuo Taka, pun akan kembali dimaksimalkan pihaknya, sebagai sarana pembinaan atlet dari berbagai cabor.

Langkah terdekat, diantaranya kembali mengoptimalkan keberadaan fasilitas di GOR dan Stadion PPU, serta mendata ulang cabor berprestasi untuk diikutkan pada Pra Porprov 2018

Tentunya, dengan harapan agar kedepan Penajam Paser Utara memiliki banyak generasi baru atlet berprestasi, sehingga mampu mewakili daerah dalam berbagai ajang yang digelar.

"Pembinaan sangat penting, terutama dalam mencetak atlet muda berbakat dari PPU. Maka dari itu, sejumlah progran yang adakan berjalan nantinya, akan menitikberatkan pada upaya pembinaan ini," terangnya.(*)

Reporter : Edwin Irawan    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0