23 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Foto Disebar Petugas Imigrasi, Miyabi Ngamuk


Foto Disebar Petugas Imigrasi, Miyabi Ngamuk
Maria Ozawa aka Miyabi

KLIKPENAJAM.COM - Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan Miyabi, mantan bintang panas negeri sakura murka. Hal itu disebabkan kelakuan petugas Imigrasi Filipina yang menyebarkan foto paspornya secara online. 

Peristiwa ini menurut Miyabi tak sepantasnya dilakukan, karena menyangkut privasinya.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, kasus bermula saat Ozawa memberikan Kartu Tanda Penduduk dan paspor miliknya kepada pejabat imigrasi Filipina, guna memperbarui izin kerjanya di Manila. Namun, salah seorang petugas imigrasi malah menyebar fotonya di media sosial hingga menjadi viral dan bahan olok banyak orang.

”Saya yakin Anda tahu gadis ini,” tulis keterangan foto yang diunggah petugas imigrasi lengkap dengan embel-embel dua emoji tertawa.

Sementara itu, Ozawa dalam keterangannya mengaku kesal dengan aksi oknum imigrasi Filipina itu.

”Saya tidak tahu apakah saya harus marah atau sedih. Saya hanya tidak bisa percaya ini. Ini sangat salah. Imigrasi adalah tempat di mana orang-orang percaya dan memberikan akun pribadi, rincian dan lihat apa yang dia lakukan terhadap privasi saya” ungkapnya.

”Saya suka Filipina dan saya melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini, untuk selamanya, tapi bagaimana saya bisa tinggal di sini dengan baik ketika orang-orang seperti ini benar-benar ada.” tandasnya lagi. (Viva.co.id)

Reporter : Fanny Arya    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0