14 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Arena PON Jabar: Tim Futsal Kaltim Akan Hadapi Jakarta Hari Ini


Arena PON Jabar: Tim Futsal Kaltim Akan Hadapi Jakarta Hari Ini
Tim Futsal Kaltim

KLIKPENAJAM.COM - Kalimantan Timur akan menghadapi dua laga yang menentukan tempat mereka di semifinal futsal PON 2016 setelah meraih hasil positif di tiga laga awal.

Di laga Senin, 19 September 2016 hari ini di GOR Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, skuat Kaltim akan menghadapi rival mereka di perebutan posisi, DKI Jakarta, di bawah skuat asuhan Wahyu Kocoy, yang notabene pernah bekerja satu tim di liga pro dan timnas futsal dengan Andri Irawan, pelatih Kaltim.

Di laga melawan DKI Jakarta, tentunya Andri berharap skuatnya kembali memperlihatkan peningkatan permainan dan mengeluarkan karakter asli khas putra daerah Kaltim.

"Pertandingan melawan DKI Jakarta pasti seru. Kalau dilihat dari kekuatan, DKI 80 persen pemain liga pro. Tapi itu tidak jadi penghambat. Kita akan bermain dengan karakter Kaltim yang dimiliki pemain. Kita akan bermain dengan apa yang kita miliki," kata Andri.

Pelatih yang pernah menukangi Electric PLN tersebut ingin skuatnya tak pikirkan siapa lawan yang dihadapi, melainkan fokus kepada proses dan target.

"Kita sampaikan kepada pemain, setiap laga adalah final. Apapun kondisi dan situasi kita harus terus memacu pemain," pungkas Andri.(*)

Reporter : Fanny Arya    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0