20 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wujud Kepedulian, Polsek Penajam Salurkan Bantuan ke Panti Uswatun Khasanah


Wujud Kepedulian, Polsek Penajam Salurkan Bantuan ke Panti Uswatun Khasanah
Silaturrahmi Polsek Penajam dengan pengurus Panti Uswatun Khasanah Kelurahan Gunung Seteleng

KLIKPENAJAM.COM - Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) melalui Polsek Penajam, diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Imam Hambali, salurkan bantuan ke Panti Asuhan Uswatun Khasanah Kelurahan Gunung Seteleng, Selasa (14/11).

Pemberian bantuan ini merupakan wujud ungkapan terima kasih Kepolisian, kepada pengurus panti yang ikhlas menampung anak-anak yatim piatu d PPU.

“Mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Bripka Imam.

Menurutnya, giat ini merupakan wujud kepedulian sosial antar sesama, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan berbagi untuk meraih keberkahan.

“Walaupun yang kita salurkan tidak banyak, semoga dapat membantu ringankan beban dan menjadi berkah bagi anak-anak panti,” ucapnya.

Sementara Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dengan saling membantu warga di Kabupaten PPU.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga Polri semakin dicintai masyarakat,”kata Kapolres.(*)




Comments

comments


Komentar: 0