14 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jelang Pilkades, Kecamatan Penajam Terus Matangkan Persiapan


Jelang Pilkades, Kecamatan Penajam Terus Matangkan Persiapan
Camat Penajam Pang Irawan

KLIKPENAJAM.COM - Berbagai persiapan jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap dua tahun 2017, turut dilakukan sejumlah Kecamatan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), yang terus mematangkan koordinasi bersama penyelenggaran ditingkat Desa. Seperti halnya Kecamatan Penajam.

Menurut Camat Penajam Pang Irawan, pihaknya telah sampai pada tahap pencetakan surat suara, untuk segera dilakukan pelipatan sambil menunggu Surat Keputusan (SK) penetapan hari pemungutan suara.

Selain itu pihaknya pun melakukan persiapan dengan melakukan komunikasi intensif bersama pihak terkait, seperti halnya pengamanan jelang pelaksanaan hingga selama proses pemilihan berlangsung.

"Untuk itu kami terus matangkan koordinasi bersama Polsek Penajam, untuk kebutuhan personel pengamanan di lapangan. Jika pelaksanaannya masih membutuhkan tambahan, polsek juga telah siap berkoordinasi bersama Mapolres PPU,” ungkap Pang Irawan.

Sebelumnya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) PPU memastikan 15 desa di Benuo Taka akan menggelar Pilkades serentak tahap dua. Dijadwalkan pelaksanaan berlangsung pada 27 November 2017 mendatang.

Baca Juga: Ketambahan Tengin Baru, Peserta Pilkades Serentak Ada 15 Desa

Seluruh desa yang akan menggelar Pilkades tahap dua diantaranya dua Desa di Kecamatan Penajam, tujuh Desa di Kecamatan Sepaku, lima Desa di Kecamatan Babulu, dan satu Desa di Kecamatan Waru. (*)




Comments

comments


Komentar: 0