20 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Siang Ini, Cikeas Putuskan Penantang Ahok


Siang Ini, Cikeas Putuskan Penantang Ahok
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan

KLIKPENAJAM.COM - Setelah pengumuman PDI-Perjuangan untuk tetap mengusung Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Partai Demokrat mengundang PKB, PAN, dan PPP dalam pertemuan lanjutan untuk membahas calon gubernur dan wakil calon gubernur yang diusung di Pilkada DKI Jakarta, sebagai penantang sang petahana.

Pertemuan digelar di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan juga disebut untuk memutuskan calon yang diusung nantinya.

"Rencananya hari ini akan dilakukan di Cikeas, siang ini," ucap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan kepada Liputan6.com, Kamis (22/9/2016).

Disinggung apakah Gerindra dan PKS akan diundang, Syarief mengatakan, terhadap kedua partai itu terus dilakukan komunikasi. Kedua partai ini tidak menghadiri pertemuan sebelumnya pada Rabu 21 September 2016.

Syarief pun menepis jika Gerindra dan PKS keluar dari koalisi. Menurut dia, semua partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan masih ingin tetap bersama.

"Sejauh ini Gerindra dan PKS masih tetap terus mengatakan ingin bersama. Makanya, kita lihat nanti siang," kata Syarief.

Dia mengatakan, sudah ada nama yang akan diusung di Pilkada, termasuk Anies Baswedan.

"Nama sudah ada. Tapi tunggu sajalah. Lihat saja nanti siang," pungkas Syarief.(Liputan6)

Reporter : Fanny Arya    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0