20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Besok, Ribuan Relawan Antar Pasangan AGM-Hamdam ke KPU


Besok, Ribuan Relawan Antar Pasangan AGM-Hamdam ke KPU
Ketua tim pemenangan AGM-Hamdam, Sariman (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Pasangan bakal calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas'ud (AGM)-Hamdam, jadwalkan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, pada hari terakhir. Rabu (10/1) besok.

Ketua tim pemenangan Sariman, mengatakan dokumen calon dan pencalonan AGM-Hamdam, telah dilengkapi pihaknya sebagai persyaratan pendaftaran ke KPU.

“Untuk dokumen persyaratan sudah kami lengkapi, Insya Allah sudah 'clear' semua,” ujar Sariman kepada KlikPenajam. Selasa (9/1).

Dikatakannya, sebelum mendatangi KPU, paslon AGM-Hamdam terlebih dulu akan menggelar deklarasi sekira pukul 10.00 Wita di Gedung Graha Pemuda, Kelurahan Nipah-nipah, Kecamatan Penajam.

"Deklarasi melibatkan massa yang cukup banyak, rencananya mencapai 4.500 orang, dari sebelumnya hanya ditarget 2.000 orang. Terdiri dari para kader dan simpatisan partai pengusung serta relawan," ujarnya.

Diketahui, pasangan AGM-Hamdam diusung dua partai yakni Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Deklarasi ini sekaligus pelantikan tim pemenangan serta relawan secara simbolis,” tambah Sariman.

Usai deklarasi, sekira pukul 13.00 Wita, pasangan ini akan mendatangi KPU dengan berjalan kaki bersama pendukung, mengambil start Gedung Graha Pemuda.

"Karena jaraknya tidak terlalu jauh, makanya kita putuskan jalan kaki ke KPU. Nanti juga didampingi massa pendukung," lanjutnya.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan Kepolisian untuk pengamanan nantinya, termasuk bantuan Organisasi masyarakat (Ormas) dari massa pendukung," pungkasnya.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0