20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Diantar Relawan dan Simpatisan, AGM-Hamdam Daftar ke KPU


Diantar Relawan dan Simpatisan, AGM-Hamdam Daftar ke KPU
Abdul Gafur Mas'ud didampingi Hamdam menyerahkan langsung dokumen pendaftaran ke KPU (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) - Hamdam, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada hari terakhir masa pendaftaran. Rabu (10/1) siang.

Sebelum mendaftarkan diri, paslon tersebut terlebih dulu menggelar deklarasi sekaligus pelantikan tim sukses dan relawan, sekira pukul 09.00 Wita di Gedung Graha Pemuda Kelurahan Nipah-nipah.

Para pendukung pasangan ini tampak memadati area deklarasi, hingga siang hari jelang pendaftaran dengan berjalan kaki ke Kantor KPU

Bersama perwakilan partai pengusung dan relawan, AGM-Hamdam menuju KPU sekira pukul 13.30 Wita, disambut langsung Ketua serta para Komusioner KPU.

Ketua Tim Pemenangan Sariman, pun langsung memperkenalkan paslon AGM-Hamdam jelang penyerahan dokumen pendaftaran.

Sementara Ketua KPU Feri Mei Effendi, dalam sambutannya mengatakan, bagi Paslon yang mendaftar keikutsertaan dalam kontestasi Pilkada, kembali diingatkan untuk melengkapi dokumen persyaratan dan menyerahkannya kembali kepada KPU, jika masih ada yang kurang.

Sejumlah dokumen persyaratan paslon AGM-Hamdam, kemudian langsung diverifikasi.Meski memakan waktu cukup lama, pihak AGM akhirnya bisa melengkapi dokumen persyaratan yang kurang.

"Tidak ada hambatan, semuanya aman. Hanya saja data yang diminta KPU ternyata sebanyak dua rangkap. Sementara kami hanya membuat satu rangkap. Tapi Alhamdulillah sudah kami lengkapi dan selesai,” ungkap Abdul Gafur Mas'ud kepada wartawan.

Dikatakannya, selanjutnya tim yang telah dibentuk bersama relawan akan mulai bekerja menghadapi Pilkada PPU, dan selalu menjalin komunikasi serta konsolidasi dengan masyarakat.

“Insya Allah kami akan memenangkan Pilkada ini, hanya ada dua pilihan kalau bukan menang, yah harus menang,” ucapnya optimis.

Sekedar diketahui, Paslon AGM-Hamdam diusung tiga partai politik, yakni Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Nasdem dengan jumlah tujuh kursi.

"Untuk Hanura dan PAN kita masih menunggu, tetapi sepertinya akan menjadi partai pendukung,” pungkas Abdul Gafur Mas'ud. (*)

*Pasangan AGM-Hamdam saat mendaftar ke KPU PPU (Foto: Fadli)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0