16 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wujud Komitmen, Gabungan Wartawan PPU Bantu Pembangunan Masjid Polres


Wujud Komitmen, Gabungan Wartawan PPU Bantu Pembangunan Masjid Polres
Kapolres AKBP Sabil Umar menerima sumbangan pembangunan Masjid Polres PPU (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Mendukung upaya Kepolisian Resort Penajam Paser Utara (PPU), yang berniat mendirikan sebuah masjid di area Polres, gabungan wartawan di Benuo Taka pun turut berkomitmen mewujudkan hal itu.

Meski tak seberapa, para pencari berita yang diwakili wartawan senior Agus Pamuji, menyerahkan bantuan pembangunan masjid kepada Kapolres AKBP Sabil Umar, sebesar Rp5,2 juta.

Dikatakan Agus Pamuji, sumbangan ini merupakan wujud komitmen wartawan PPU untuk dapat merealisasikan Masjid Polres, dari hasil patungan seluruh wartawan yang bertugas di PPU.

“Waktu itu wartawan siap ikut serta dalam pembangunan masjid. Saat dilakukan lelang pembangunan masjid yang dihadiri Kapolda Kaltim tahun lalu,” ujarnya.

Sementara Kapolres Sabil Umar, mengaku sangat kaget apa yang dilakukan gabungan jurnalis di PPU ini. Ia mengaku tak menyangka bantuan dari wartawan, terlebih dirinya tak paham akan bantuan yang diberikan. Namun setelah dijelaskan terkait rencana wartawan sejak setahun silam, Kapolres pun bisa memahami dan menerima bantuan tersebut.

“Sebelumnya saya tidak tahu ini bantuan apa, karena memang belum ada yang menyampaikan kepada saya. Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Polres PPU. Semoga apa yang diberikan dapat bernilai ibadah,” ungkap Kapolres. (*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0