21 April 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Warga Balikpapan Minta Rizal Effendi Berhenti Curhat Gagal di Pilgub


Warga Balikpapan Minta Rizal Effendi Berhenti Curhat Gagal di Pilgub
Walikota Balikpapan Rizal Effendi

KLIKPENAJAM.COM - Warga Balikpapan mengaku kecewa dengan keluhan Walikota Balikpapan, Rizal Effendi yang gagal maju di Pilgub, setelah didepak partner politiknya, Jaang. Rizal pun diminta untuk berhenti mengeluh dan fokus pada janjinya di Balikpapan.

“Saya bingung, kok pemimpin senang sekali mengeluh. Anehnya yang dikeluhkan hanya karena gagal maju nyagub. Pak Wali lupa waktu sumpah jabatan mau memimpin Balikpapan sampai 2021 kan?” ujar Samsuddin, warga Strat III, 12/1/2018.

Ia berujar, seharusnya Rizal bersyukur. Nasibnya didepak dari bursa cagub Kaltim. “Artinya ini berkah, ini kesempatan beliau menunaikan janjinya saat kampanye di Balikpapan dulu,” ingat Samsuddin. Apalagi, katanya, Rizal bersumpah di bawah Kitab Suci.

“Kalau mengeluh terus, ini kacau. Kami pikirkan pak, janji bapak dulu mana? Kok malah memikirkan pilkada. Ambisius sekali ternyata,” tuturnya. Ia pun heran dengan penguasaa saat ini. Manisnya hanya saat kampanye. Setelah berkuasa, warga dilupakan.

Segenda sepenarian. Warga Muara Rapak, Roni Ahmad, meminta Rizal berhenti mengeluh.

“Ngapain sih pak Wali curhat di sosial media. Bapak itu walikota loh, pemimpin kami. Iya kalau mengeluhnya memikirkan warga masih lumayan, ini mengeluh karena gagal maju di Pilgub. Ya Allah pak, malu,” ingatnya.

Sebelumnya, Rizal dalam curhatannya di Facebook yang diunggah Selasa malam, 9/1 mengaku di diberi harapan palsu oleh tim Syarie Jaang.

“Assalammualaikum warga kota yang saya hormati dan cintai. Izinkan saya memberikan beberapa hal mengenai PILGUB KALTIM 2018…”

Rizal meneruskan dalam curhatan panjangnya, “Pak Jaang memutuskan untuk berpasangan dengan calon lainnya. Kabar ini saya terima mendadak...,” keluh Rizal.

Selain masalah politik, Rizal juga pernah mengeluh tentang defisit anggaran. Ia pun habis dicerca warganya sendiri. Kini, kenapa mengeluh lagi pak Wali?

Reporter : Desi Nirmala    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0