27 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Studi Pengembangan Ketahanan Pangan, DPRD Kediri Datangi PPU


Studi Pengembangan Ketahanan Pangan, DPRD Kediri Datangi PPU
Sekkab Tohar (kiri) bertukar cenderamata dengan Ketua rombongan Komisi B DPRD Kediri Sujatmiko (Foto: Humas)

KLIKPENAJAM.COM - Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kediri provinsi Jawa Timur, kunjungi Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), diterima Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tohar, Kamis, (18/1) lalu.

Kedatangan DPRD Kabupaten Kediri ini dalam rangka studi peningkatan ketahanan pangan di Kabupaten PPU. Didasari Kediri dan PPU dinilai memiliki banyak kesamaan, khususnya dalam bidang ketahanan pangan. Namun dengan wilayah yang jauh lebih luas, PPU jauh lebih mampu melakukan pengembangan ketahanan pangan bagi daerah.

"Inilah salah satu tujuan kami ke PPU. Harapannya, apa yang telah diterapkan PPU selama ini dalam bidang ketahanan pangan turut bisa terapkan di Kediri," ujar Ketua Rombongan DPRD Kediri Sujatmiko.

Sementara, Sekkab Tohar menyambut baik kedatangan Komisi B DPRD Kediri, dalam rangka studi pengembangan ketahanan pangan.

Kabupaten PPU menurutnya selama ini terus berupaya melakukan pengembangan bidang pertanian, dalam rangka mewujudkan swasembada dan ketahanan pangan di Kalimantan Timur. Terlebih produksi padi PPU terbilang paling tinggi untuk regional Kaltim sejauh ini. (*)




Comments

comments


Komentar: 0