23 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Polisi dan TNI Siaga Pengamanan Penetapan Paslon Pilkada PPU


Polisi dan TNI Siaga Pengamanan Penetapan Paslon Pilkada PPU
Ratusan aparat Kepolisian dan TNI bersiaga amankan proses penetapan pasangan calon Pilkada PPU (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU), diperkuat prajurit TNI dari Kodim 0913/PPU, bersiaga mengamankan jalannya penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PPU, di Kantor KPU, Senin (12/2) pagi.

Guna menjaga kondisi tetap aman dan kondusif, personil kepolisian dan TNI tampak bersiaga di berbagai titik. Mulai arus lalu lintas hingga dalam gedung.

Dalam arahannya sebelum giat pengamanan, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar di dampingi Dandim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo, menyampikan pengamanan seluruh tahapan Pilkada PPU merupakan tanggungjawab bersama antara Kepolisian dan TNI.

Baca Juga: KPU Tetapkan Tiga Paslon Peserta Pilkada PPU 2018

Maka dari itu seluruh personil yang terlibat diminta untuk melaksanakan tugas dengan baik, serta penuh tanggungjawab. Sesuai dengan posisi tugas masing-masing.

“Kami minta rekan-rekan untuk selalu siaga dan waspada setiap tamu atau undangan yang datang, serta periksa dengan benar. Termasuk barang bawaan tamu guna mengantisipasi segala sesuatu yang bisa menghambat kegiatan,” ujar Kapolres.

Senada, Dandim Dwi Imam Subagyo menambahkan, proses penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati diharuskan berjalan aman dan kondusif. Tanpa ada hambatan selama prosesnya.

“Pengamanan ini wajib, kita sama berdoa kegiatan bisa berjalan aman dan kondusif,” paparnya.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0