23 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jelang Pengundian Nomor Urut, Ini Kata Tiga Paslon


Jelang Pengundian Nomor Urut, Ini Kata Tiga Paslon
Tiga Pasangan Calon Pilkada PPU tahun 2018

KLIKPENAJAM.COM - Usai penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), akan dilanjutkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan pencabutan nomor urut bagi tiga Paslon. Selasa (13/2) besok.

Saat ditanya terkait pengundian nomor urut, tiga pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada PPU tersebut, pun memberikan tanggapan beragam.

Seperti halnya pasangan Andi Harahap - Fadly Imawan, yang mengaku tak mentargetkan nomor urut berapa. Hanya saja keduanya berharap nomor urut yang didapat menjadi berkah dalam perjalanan keduanya di tiap tahapan Pilkada 2018.

“Pencabutan nomor urut kita mentargetkan nomor berapa, yang terpenting itu berkah dari Allah SWT,” ujar Andi Harahap.

Sementara pasangan Abdul Gafur Mas’ud (AGM) -Hamdam, pun mengungkapkan hal senada. Tidak ada target atau keinginan mendapat nomor urut saat pencabutan. Sebab, yang terpenting bagi keduanya telah ditetapkan sebagai pasangan calon untuk melaju ke tahapan selanjutnya.

“Kalau nomor urut semuanya sama menurut saya, jadi saya serahkan semuanya kepada Allah SWT,” ujar AGM.

Berbeda dengan dua pasangan lainnya, paslon Mustaqim -Sofian Nur, berharap mendapat nomor urut satu, dengan alasan nomor yang mudah diingat. Meski mereka juga tidak bisa berharap muluk, mengingat penentuan nomor urut dilakukan berdasarkan pengundian (pencabutan).

“Kalau bisa sih nomor satu, karena mudah diingat. Tapi kita lihat saja besok, kan ini sistemnya pencabutan jadi kita tidak tahu dapat nomor berapa,” ucap Mustaqim MZ.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0