19 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Takut Dimarahi Istri, Habis Pesta Miras Ngaku Uangnya Dirampok


Takut Dimarahi Istri, Habis Pesta Miras Ngaku Uangnya Dirampok
Kapolsek Teluk Bayur,Kabupaten Berau, AKP Suradi (tengah) saat meminta keterangan pelapor (ist)

KLIKPENAJAM.COM - Ada-ada saja kelakuan. Akibat takut dimarahi istri, seorang pria sengaja mengaku dirampok, pasca mengambil uang di ATM. Bahkan, ia nekat melaporkan pengakuan palsu itu ke Polisi, untuk menguatkan alibi. Padahal, uang tersebut sejatinya dihabiskan untuk pesta minuman keras (Miras) di sebuah tempat karaoke.

Kejadian unik tersebut diungkapkan Kapolsek Teluk Bayur, AKP Suradi. Ia menyebut kejadian bermula saat pria tersebut mendatangi Mapolsek Teluk Bayur pada Sabtu (10/3) lalu, sekira pukul 15.00 Wita.

Kepada Polisi, ia melapor jika dirinya dirampok empat pelaku di Jl Poros Labanan, tepatnya kawasan Wisata Hutan Tangap, Kecamatan Teluk Bayur.

Tak mau begitu saja percaya, AKP Suradi kemudian meminta pria yang tak disebutkan namanya itu, untuk menceritakan kembali ihwal perampokan yang terjadi.

Pria tersebut memaparkan jika sepeda motor yang digunakannya diikuti 3 motor lain, dan ia pun dipepet hingga terjatuh di kawasan Tangap. Lalu para pelaku disebutnya merampas tas yang berisi uang Rp 7 juta.

"Dari informasi yang disampaikan seperti itu, tapi dalam interogasi penyidik, ternyata ada beberapa kejanggalan. Terutama persesuaian waktu antara saat korban mengambil uang di ATM dan kejadian," ungkapnya.

Setelah beberapa kali interogasi, akhirnya ketahuan jika uang yang katanya dirampok, ternyata habis digunakan pesta minuman keras (Miras) di salah satu tempat karaoke di kawasan Sambaliung.

"Ternyata ia mengaku sengaja merekayasa kejadian, karena takut dengan istrinya," tutupnya.

Namun demikian, pria tersebut masih dimintai keterangan pihak Kepolisian terkait ulahnya itu. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0