22 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Polres PPU Terima Satu Unit Ambulans dari BRI


Polres PPU Terima Satu Unit Ambulans dari BRI
Serah terima satu unit ambulans dari perwakilan BRI ke Kapolres PPU (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU), menerima bantuan satu unit ambulans dari program CSR (Corporate Social Responsility) BRI Cabang Tanah Grogot.

Ambulans senilai sekitar Rp192 juta tersebut, diserahkan langsung perwakilan BRI Tanah Grogot di Mapolres PPU, Rabu (14/03). Disaksikan Sekretaris Kabupaten PPU Tohar, mewakili Pemerintah Daerah.

Diungkapkan Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, ambulans ini akan dimanfaatkan untuk melayani masyarakat, dan anggota kepolisian yang membutuhkan.

“Berkat hubungan baik Polres PPU dengan BRI selama inilah, yang mewujudkan bantuan ambulans ini," ujar Kapolres.

Ia menambahkan, ambulans ini sejatinya bagi masyarakat. Hanya saja, pengoperasian dipercayakan kepada Polres PPU, yang juga memiliki klinik kesehatan.

“Kami mengapresiasi langkah BRI melalui bantuan kepedulian ini. Di klinik, kami juga melayani masyarakat umum. Bukan semata-mata anggota Polres saja," tambahnya.

Kapolres juga berharap, adanya ambulans akan memotivasi pihaknya untuk semakin baik memberikan pelayanan, termasuk layanan kesehatan bagi masyarakat.

"Kami juga berharap hubungan baik tetap terjalin antara instansi di Kabupaten PPU ini, agar Polri semakin baik memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0