19 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jumlah DPT Kabupaten PPU Capai 118.579 Pemilih


Jumlah DPT Kabupaten PPU Capai 118.579 Pemilih
Pleno DPT KPU Penajam Paser Utara (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar rapat pleno rekapitulasi DPS Hasil Perbaikan (DPS-HP) tingkat Kabupaten PPU untuk ditetapkan sebagai daftar pemilh tetap (DPT), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), serta Pemilihan Bupati dan Wakli Bupati PPU.

Rapat pleno dipimpin langsung Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi, didampingi Komisioner KPU. Hadir Ketua DPRD Nanang Ali, Kapolres AKBP Sabil Umar, Sekda Tohar, Kepala Disdukcapil Suyanto, serta anggota PPK dan PPS se PPU.

“Untuk DPT yang disahkan sebanyak 118.579. Kalau nantinya di kemudian hari ada KTP-el atau Surat Keterangan (Suket), baru itu akan masuk di Daftar Pemilih Tambahan," ungkapnya.

Ia pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas hasil jerih payah PPK, PPS dan KPU PPU serta lainnya.

“InsyaAllah validitasnya dapat kami pertanggungjawabkan, kalau ada pihak yang belum menerima hasil DPT, silahkan melalui proses dan mekanisme yang ada. Ini juga kita akan plenokan ke KPU Provinsi, karena juga menyangkut Pilgub Kaltim,” pungkasnya.(*)

* KPU PPU bersama Pemerintah, DPRD, dan FKPD saat pleno DPT 

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0