20 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ikut Kampanye, Pejabat Wajib Ajukan Cuti


Ikut Kampanye, Pejabat Wajib Ajukan Cuti
Ketua KPU PPU Feri Mei Effendi

KLIKPENAJAM.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah menerima pemberitahuan Kampanye akbar dari dua Pasangan calon (Paslon), yakni Mustaqim MZ-Sofyan Nur (Mustika) dan Abdul Gafur Mas’ud (AGM)-Hamdam.

Kendati demikian, bagi pejabat seperti Bupati dan anggota DPRD yang ingin hadir dalam kampanye, harus mengajukan cuti tiga hari sebelum pelaksanaan kampanye berlangsung.

Ketua KPU PPU Feri Mei Effendi mengatakan, sesuai ketentuan yang ada, bagi pejabat mulai Gubernur dan Wakil gubernur, Bupati serta anggota DPRD yang ingin hadir dalam kampanye harus mengajukan surat cuti tiga hari sebelum pelaksanaan.

“Harus mengajukan surat cuti terlebih dulu, jadi bukan menjadi Juru kampanye saja baru mengajukan cuti. Ingin menghadiri kampanye itu juga harus cuti,” ujarnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya belum ada menerima pengajuan surat cuti yang diserahkan pejabat untuk menghadiri kampanye akbar untuk Pilkada PPU.

“Sampai saat ini belum ada pejabat yang menyerahkan atau mengajukan surat cuti untuk menghadiri kampanye itu,” terangnya.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0