20 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

KPU PPU Mulai Pengepakan Kebutuhan Logistik Pemungutan Suara


KPU PPU Mulai Pengepakan Kebutuhan Logistik Pemungutan Suara
Pengepakan perlengkapan logistik Pilkada Serentak oleh KPU PPU (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), mulai lakukan pengepakan perlengkapan logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPU 2018.

Kegiatan berlangsung di Gedung Serba Guna KPU PPU, Kamis, 21 Juni 2018.

Diungkapkan Ketua KPU Feri Mei Efendi, pengepakan dan pengesetan diawali logistik untuk Kecamatan Penajam yang terdiri 12 Kelurahan/Desa. Terdiri dari 28 Tempat Pemungutan Suara (TPS), dengan 56 kotak suara.

Kemudian Kelurahan Gunung Seteleng dan Desa Girimukti, masing - masing 10 TPS dan 20 kotak suara.

Sedangkan, Kelurahan Buluminung ada 7 TPS dan 14 kotak suara. Kelurahan Nipah-nipah 5 TPS dan 10 kotak suara. Desa Giri Purwa 6 TPS dan 12 kotak suara. Kelurahan Jenebora 9 TPS dan 18 kotak suara. Kelurahan Petung 14 TPS dan 28 kotak suara.

Selanjutnya Kelurahan Pantai Lango 4 TPS dan 8 kotak suara. Kelurahan Gersik 8 TPS dan 16 kotak suara. Kelurahan Sotek 9 TPS dan 18 kotak suara. Serta Kelurahan Nenang 12 TPS dan 24 kotak suara.

“Untuk rincian logistik yang sudah dalam pengesetan dan pengepakan berdasarkan C7-KWK ada 121 set, A3-KWK 1.210 set, daftar Paslon Pilgub dan Pilbup yang memuat visi - misi dan program 121 set, dan tanda pengenal ada 1.936. Ditambah perlengkapan lainnya, berupa lem, bolpoin, dan sebagainya,” paparnya.

Ditambahkannya, untuk pengesetan dan pengepakan surat suara akan dilaksanakan setelah logistik lainnya selesai di packing, untuk dilanjutkan pendistribusian ke PPK dan PPS.(*)

*Pengepakan perlengkapan logistik Pilkada Serentak oleh KPU PPU (Foto: Fadli)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0