26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Namanya Hilang Dari Daftar Caleg, Ketua BM PAN PPU Ungkap Kekecewaan


Namanya Hilang Dari Daftar Caleg, Ketua BM PAN PPU Ungkap Kekecewaan
Ketua Barisan Muda PAN PPU Bijak Ilhamdani (dok)

KLIKPENAJAM.COM - Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Bijak Ilhamdani, mengaku sangat menyesali keputusan DPD PAN PPU yang ia ketahui telah mencoret namanya dari daftar Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019.

Bijak mengungkapkan jika namanya dicoret tanpa konfirmasi terlebih dulu, dan baru diketahui saat DPD PAN PPU menggelar rapat pleno. Dimana namanya sudah tidak lagi terdaftar sebagai salah satu calon.

“Saya tahunya setelah rapat pleno Rabu (4/7) malam. Saat saya cek daftar caleg, nama saya sudah tidak terdaftar, tanpa ada konfirmasi kepada saya. Padahal sebelumnya nama saya masih ada dalam daftar itu,” jelasnya kepada wartawan. Kamis, 5 Juli 2018.

Seharusnya kata Bijak, pengurus partai dapat berkoordinasi terlebih dulu jika memang namanya akan dicabut, apalagi dirinya merupakan kader partai dan berhak masuk dalam daftar nama caleg 2019.

“Seharusnya mendapat jatah masuk dalam daftar caleg itu, saya juga sebagai kader PAN dan ketua BM PAN PPU,” ungkapnya.

Bahkan dirinya lanjut Bijak, telah berusaha menghubungi Ketua DPD PAN PPU melalui telepon dan SMS (short message service) untuk meminta kejelasan, namun tidak mendapatkan respon.

“Saya sudah mencoba menghubungi Ketua PAN PPU, tapi telpon saya tidak diangkat dan SMS juga tidak dibalas sampai sekarang,” terangnya.

Bijak berharap agar DPD PAN PPU dapat memberi kejelasan, terkait namanya yang tak lagi tercantum sebagai salah satu calon anggota legislatif dari partai berlambang matahari tersebut.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0