26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sebut Tradisi Baru, Pemkab PPU Silaturrahmi Bersama AGM-Hamdam


Sebut Tradisi Baru, Pemkab PPU Silaturrahmi Bersama AGM-Hamdam
Silaturrahmi Bupati dan Wakil Bupati terpilih bersama jajaran Pemkab PPU (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar silaturahmi bersama calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Abdul Gafur Mas’ud - Hamdam. Kegiatan berlangsung di ruang pertemuan lantai 3 Kantor Bupati PPU. Rabu, 11 Juli 2018.

Kegiatan dipimpin Bupati Yusran Aspar, bersama Wakil DPRD Syahrudin Noor dan Sudirman, Kapolres PPU, Kajari PPU, Dandim, serta pejabat di lingkup Pemerintah Daerah.

Dalam pertemuan itu, Yusran Aspar memperkenalkan para pejabat satu per satu, mulai pejabat eselon II, Lurah dan Kepala Desa.

Yusran Aspar mengatakan, pertemuan ini sebagai ajang memulai tradisi baru, berangkat dari pengalaman saat awal dilantik menjadi Bupati.

“Dari pengalaman pribadi saya mulai persiapan hingga saat dilantik, kurang mendapat dukungan berbagai pihak. Jadi saya kira hal seperti itu tidak akan terulang kembali,” ujarnya.

Ditambahkannya, melalui silaturahmi ini ia berharap agar tata kelola pemerintahan kedepannya dapat berjalan lancar dan baik, sehingga PPU kedepan dapat semakin maju dan berkembang. 

"Apalagi tugas Bupati dan Wakil Bupati untuk menyelenggarakan pemerintahan, serta tugas pembangunan," lanjut Yusran.

Baca Juga: Pesan Yusran Aspar Bagi Bupati dan Wakil Bupati PPU Terpilih

Sedangkan Abdul Gafur Mas’ud pada kesempatan itu mengimbau Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak khawatir, karena pelaksanaan Pilkada telah berlalu.

Walaupun tidak mendukung dalam Pilkada, hal tersebut dinilai Gafur hal lumrah. Dan bisa secara bersama membangun PPU kedepannya.

“Pilihan saat Pilkada itu hal lumrah, yang terpenting tujuan kita sama. Yaitu membangun PPU tercinta ini,” pungkasnya.(*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0