22 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jabat Pj Bupati, Bere Ali Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal


Jabat Pj Bupati, Bere Ali Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal
Pejabat Bupati PPU Bere Ali (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Bere Ali, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tohar dan Asisten II Sekkab PPU menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintahan Kabupaten PPU.

Pada kesempatan itu Bere Ali mengatakan, walaupun ia menjabat hanya 50 hari sebagai Pj Bupati, dirinya akan tetap menjalankan Pemerintahan dengan baik. Dan dengan waktu yang terbilang singkat tersebut, ia berharap agar dapat berbuat yang terbaik bagi Kabupaten PPU.

"Walaupun cuma 1 hari saya akan tetap kerjakan, karena ini amanah yang dititipkan kepada saya. Semoga dalam waktu yang singkat ini saya dapat berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat PPU," ujarnya.

Bere Ali juga mengatakan bahwa sejumlah program di Pemerintahan akan tetap berjalan seperti biasa. Ia juga memastikan sejumlah program akan tetap dilanjutkan, mulai Jembatan Tol PPU - Balikpapan, Pulau Balang, hingga Kawasan Industri Buluminung.

"Program yang tetap lanjut itu pembangunan jembatan Pulau Balang yang sisi Penajam, jembatan tol PPU - Balikpapan, kemudian Kawasan Industri Buluminung. Syukurnya di PPU ini tatanan sudah berjalan dengan baik. Jadi saya hanya memastikan tatanan itu dapat berlanjut lagi dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan," ujarnya.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan tinjauan secara langsung terhadap pembangunan yang sedang berjalan di Kabupaten PPU termasuk dengan pembangunan jembatan tersebut. (*)

Reporter : Rahmad Fadli    Editor : Khalfani Aldebaran



Comments

comments


Komentar: 0